The real world

 Nge blog lagi niiih. Well, Alhamdulillah sekarang gua udh lulus kuliah (Officially). Asli sedih banget pindah dari hal yang udah gua nyaman ke hal yang baru, dunia baru. Masih kerasa sedihnya gua pisah sama temen - temen kuliah gua. Temen - temen yang paham jatuh bangunnya gua, yang paham bobroknya gua, yang paham sifat - sifat buruknya gua. Temen - temen yang saat bareng sama mereka gua merasa jadi diri sendiri. Yes, didepan mereka gua gak pernah yang namanya pura - pura. Kecuali pura - pura hepi *Ehe!. Gak bohong sedih banget gua udah gak bisa total main bareng sama mereka. Gak bisa haha hihi lagi. Mungkin ini yang namanya pendewasaan ya. Kita gak selamanya berada pada suatu keadaan, kecuali jika kita gak pengen berkembang. Iya kan ? Iya gasih ?

Banyak banget selama tiga tahun lebih hal - hal yang gua lewatin bareng sama temen - temen gua. Hal konyol, lucu, pait, manis.. 

Gua gak bakal pernah lupa saat - saat pertama kali gua ketemu satu - satu dari mereka. Mulai dari yang ketemu pas masa - masa MOPDB, terus ketawa ketawa sampe otot perut sakit. Katemu pas pertamakali kegiatan belajar di kampus, terus ketawa - ketawa sampe perut sakit. Ketemu di parkiran motor, terus motoran dan pulang bareng sambil ketawa - ketawa sampe perut sakit. Eh ini kayaknya gua kuliah isinya cuma ketawa - ketawa sampe perut sakit deh. Ya, gitu lah pokoknya.

Gua cuma mau bilang satu hal ke temen - temen kuliah gua. Kalo sekarang, kulit manggis udah ada ekstraknya ( APAAN SI NIS??? ). Engga engga ini serius. Gua mau bilang terimakasih yang sebesar besarnya kepada kalian. Udah mau nerima gua dan segala ke absurd an gua. Udah mau nerima semua kekurangan dan sifat buruk gua. Selalu ada disaat masa sulit gua, bahkan saat gua gak minta kalian tuh selalu siap sedia di sisi gua. Aduh gua terharu. Gua beruntung banget bisa ketemu kalian, orang - orang baik yang mau temenan sama orang kayak gua yang serba kekurangan. Maaf kalo selama kita berteman gua belum bisa ngasih banyak ke kalian bahkan gua belum bisa bales semua kebaikan kalian. Biarlah semua kebaikan itu tuhan yang balas ya. Gua sayang banget sama kalian, asli gak bohong. Bukan kw kw. Gua harap pertemanan kita gak cuma pas masa - masa kuliah aja. Harapan gua sampe kita berkeluarga dan punya anak. Bahkan kalo bisa, nih kalo bisa nih ya, pertemanan kita sampe jannah. Aamiin. Terimakasih udah ngasih tau dan negur gua tentang hal yang baik dan hal yang buruk.


Udahlah sedih banget ini gua, sampai ketemu dikesempatan berikutnya guys

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Posesif

Ditinggalkan Diri Sendiri

Love is a Game