Diduga lelah karena gabut, seorang mahasiswi malah nge - blog hal yang gak jelas

Setelah sekian lama, akhirnya gua bisa nge-blog lagi yeay... sebenernya sih alasan kenapa gua baru nge blog sekarang karena gua sempet lupa pass word gmail gua, hiks. Tapi alhamdulillah, everything is fine :).
Well dikesempatan ini gua pengen cerita tentang masa perkuliahan gua, yesss i am in collage now. setelah melalui 6 ahun SD, 3 tahun SMP, dan 3 tahun SMA, akhirnya gua ngerasain juga gimana rasanya kuliah, dan sekali lagi, semuanya (perkuliahan) sangat amat berbeda dengan yang gua tonton di TV atau film ( ya kayaknya gua emang harus berhenti nonton film deh haha...) Gua udah kuliah  selama 2 semester ( sudah mau smt 3 cuy  ) di salah satu politeknik negri di jakarta ( lokasinya bukan di jakarta juga sih haha..) ya, politeknik! And you guys know what di politeknik itu gua berasa kayak orang kantoran, kayak orang kerja, beda bangetkan sama yang di film - film yang biasanya anak kuliahan itu cuma main, pacaran, makan, foya foya...... meh. Serius kayaknya gua harus berhenti nonton film - film macam begitu deh hehe. Kerasa banget sih bedanya, pernah sekali gua mikir kuliah itu juga bakalan menyebalkan, ya karena gua bakal pisah sama temen gua. JUJUR gua sediiiiih banget :'"(. tapi lama kelamaan semenjak gua di dunia perkuliahan gak ada tuh hal hal buruk yang terjadi sama gua ( lain halnya masalah tugas ), apa emang gua gak notice ya???
Tapi beneran deh, alhamdulillah gua fine fine aja, masalah manusa manusianya ( iya, manusia ) dosennya ( i don't think so ) dll lah pokoknya. Gua juga bersyukur dapet kelas yang isinya luar biasa :D soalnya ya, gua dapet kelas yang semua anak kelasnya isinya sejenis dan sama kayak sifat gua, haha,,, receh, konyol, ya pokoknya kita ada kesamaannya lah. Gua masih belum tau kedepannya gimana, tapi insyaa allah gua bakal berusaha semaksimal mungkin, termasuk malam ini gua lagi ngerjain tugas dari dosen rese (hehe..) :'). Ada banyak lagi hal - hal yang menarik di perkuliahan gua, misal, gua setiap pulang kuliah itu selalu rame rame sama temen temen gua ya sekitar 4- 6 motor lah. Dari depan parkiran jurusan sampe keluar kampus kita selalu iring - iringan haha....dan kejadian yang lain  pernah sekali gua digangguin sama penghuni lain yang ada di gedung kampus gua, dikamar mandi :"""))). gila gak tuh ( biasa aja ya hmm). yah itu dia cukup sekian gua nge - blog malam ini. Gua mau ngelanjutin nugas. kagak kelar kelar nanti tugas gua (*ngelanjutin tugas apa tidur buk ? :v)
Sekian, wassalam dan terimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Posesif

Ditinggalkan Diri Sendiri

Love is a Game