Relasi

Banyak banget orang yang nanya tentang berapa banyak jumlah mantan atau pacar gua. Yaaa selama hampir 20 tahun ini sih...., ga ada. Setelah gua jawab pertanyaan-pertanyyaan itu, mereka bukannya puas dengan jawaban gua, malah kaget dan terus nanya nanya "Lu masih normal kan?" "Tapi suka sama cowok pernah kan?" dan bla bla bla. Maksud gua, emang kenapa kalau pun gua gapernah pacaran. Itu kan pilihan, iya kan ya? (*gak yakin). Well salah satu hal yang buat gua MUALESS banget sama yang namanya pacaran itu karena DRAMA. Drama, drama dan Drama. Gua udah banyak beban hidup cuy, hiks. Gua gamau masalah gua nambah gara-gara drama pacaran. No Ofense, Gua bukannya nge judge orang-orang yang pacaran ya. Poin gua disini adalah gua mau berbagi kehidupan gua yang tanpa pacaran namun tetap berwarna. Menurut gua sih berwarna. 

Gua itu dari TK udah punya hubungan yang intens banget ( eits bukan sama pacar ) sama beberapa temen deket gua. Kita berempat bisa dibilang sama-sama punya kebiasaan yang sama, dan kepribadian kita entah kenapa klop banget. Kita dari TK bareng, sampe SMP malah dan terpisah saat SMA hiks. Kisah gua belum berakhir di SMA, belom, santai dulu, jangan tutup dulu halaman ini (haha) di SMA gua ketemu 2 orang yang sama gesreknya sama gua. Untuk lebih lengkapnya lagi gua udah cerita di salah satu halaman gua. Cek aja ya hehe. Well again, gua sama kedua orang ini tuh udah klop banget sama kepribadian dan kebiasaan masing-masing. Setelah SMA, gua lulus masuk univ (poltek sih sebenernya). Di lingkungan perkuliahan lagi-lagi gua ketemu orang ( tepatnya 7 orang ) yang spesiesnya sama kayak gua. Gak tau gua ya, spesies vertebrata jenis apa (lol). BTW pertemanan gua di  perkuliahan juga udah gua ceritain di halaman gua sebelum sebelumnya. Monggo di cek ya.

See? Gak ada pacar bukan berarti hidup lu kesepian bukan? Bisa dibilang juga gua kayaknya udah terlanjur nyaman banget sama kesendirian dan hubungan gua sama temen-temen deket gua. Gimana engga, mereka baik banget, yang ngertiin gua kalo gua lagi badmood, yang ada pas gua lagi butuh-butuhnya, yang gak pernah sekalipun mandang buruknya fisik gua. Yang selalu sepaham sama humor gua ( serius, salah satu alasan gua nyaman sama orang tuh karena mungkin satu selera humor sama gua ). Mereka selalu dukung gua, buat gua ketawa, pas gua sedih mereka selalu ada.\ (Aduh sumpah gua mau nangis). Yang sampe sekarang, maklum sama keadaan gua. Sedang, kalo gua punya pacar ? belum tentu kan gua sebahagia ini. Gitu loh poin gua. Gua sangat bahagia, bersyukur bisa kenal sama mereka-mereka. Tuhan itu Maha Adil.
Dan selain itu gua selalu punya rumah, dimana keluarga; Ayah, Bunda, Adik-adik gua yang sabaaaaaaar banget ngadepin ancurnya gua. Menghibur gua dirumah atau lagi rekreasi. Kalo dipikir pikir sih ya, gua udah lebih dari cukup. Alhamdulillah

Sebenernya kalo ditanya apakah pernah terlintas dipikiran gua untuk pacaran, pernah gak ada yang ngajak pacaran, pernah gak ada yang nyatain perasaan. Ya, itu semua pernah.
Pertama, gua pernah berpikir untuk pacaran itu pas di SMA, gua suka sama cowok, tapi karena satu dan lain hal gua jadi males lagi untuk ada hasrat buat pacaran. Udah capek sakit hati mulu (belom apa apa aja udah sakit hati). Gua lanjutin aja gelar jomblo gua semala di SMA lol. Akhirnya, di akhir tahun sekolah gua tetep aja suka sama cowok (bandel emang hati gua uh). Tapi gua ngomong sih ke dia tentang perasaan gua, dan you know what. Kita tetep temenan sampe sekarang.
Kedua, Pernah juga ada yang ngajak gua pacaran. Gua kenal ini orang dari Internet (WHATTT?) iya, serius. Kita punya idola yang sama. Berawal dari ngobrol ngobrol Tentang si idola kita, lanjutlah ke hobi, kesukaan, dan lain sebagainya. Eh, dia malah ngajak pacaran. dan jawaban gua ? ya gua tolak lah. Gila kali ketemu aja belom pernah masa udah ngajak pacaran
Ketiga, ada juga satu cowok yang bilang kalo dia suka sama gua, temen SMP. Orangnya baik, banget cuma sayang kita beda keyakinan. Tempo lalu kita ketemu lagi, basa basi dikit, eh dia malah ngomong perasaannya ke gua. Dia ngomongnya pas di semester 2 gua kuliah. Dia bilang sampe sekarang masih (*respect) Epic banget gasi, bertahun-tahun mendem perasaan ( Kayak lugak aja nis... nis..) lol. Tapi anehnya dia punya pacar ( ya gapapa juga si ). Akhirnya kita temenan deh (*ya kan emang dari dulu ya hehe)

Gua tau sih, pandangan orang kan beda beda. Ini pandangan gua tentang hubungan. Jadi, kalo mau membangun hubungan menurut gua bukan dengan pacaran juga kan. Sahabatanan, keluarga, itulah yang menurut gua harus lebih di jaga. Mereka tau perjuangan lu. Tau aib lu, seburuk buruknya lu.
Kalo ditanya "Terus nanti lu nikah gimana nis ?" HEEEYYY kan ada ta'aruf ( yap bener gua milih jalur ta'aruf). insyaa allah kalo ada kesempatan gua bakal bahas itu.
Yak itu aja. Gua nulis karena lagi gaada kerjaan juga sih, dan gua emang pengen share ini aja. Thanks waktunya.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.
Cherio Muach

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Posesif

Ditinggalkan Diri Sendiri

Love is a Game