SD

Ini masa - masa yang paling bahagia ( buat saya ). saya sekolah di SDTI Raflesia, kurang lebih sekitar 10 atau 9 tahun lalu tepatnya tahun 2006. Pertama kali saya masuk sebagai siswa kelas 1, dan orang yang pertamakali saya kenal itu namanya Raihana Mahira. Tapi awalnya kita gak terlalu akrab. Disana juga banyak teman - teman saya dari Taman Kanak-kanak, namanya lysa, tika, chika, farah, dan mia ( seingat saya sih cuma mereka ). Sebagian besar saya lupa masa - masa SD saya, yah... udah lama juga. Tapi ada beberapa hal menarik yang masih saya ingat di masa itu. Saya punya beberapa teman akrab, sakitar 5 orang ( jadi 6 di tambah saya ), kita punya satu ambisi yaitu membuat sebuah Band, BELFIANLYSTIH namanya. Emang sih agak gak masuk akal, dan salah satu dari kita ( saya lupa ) ada yang bilang :"Nanti kalo kita udah umur 17 tahun kita ngumpul lagi si sekolah ini ya, buat bicarain tentang band kita". Sekarang umur saya sudah menginjak 16 tahhun, dan itu berarti hanya 1 tahun lagi untuk membicarakan hal itu, tapi nyatanya, beberapa dari kita malah udah gak kontakan lagi, mungkin sekitar 1 atau 2 orang yang udah lost contact sama saya. Ada lagi satu cerita dari kelompok BELFIANLYSTIH,waktu menginjak kelas 4 sd kita pernah berkarya yaitu membuat majah, namanya MAJALAHKU. Saya inget banget majalah itu masih amatir banget. Terbuat dari kertas HVS ( kadang yang udah bekas ), dan isinya itu macem-macem; kamus mandarin lah, tekateki lah, komik, resep masakan, kolom curhatan, dal lain lain. Kayaknya itu masa aneh aja menurut saya, dan yang buat saya lebih heran lagi ada aja orang yang mau beli, waktu itu kita jual skitar 8 ribu rupiah. Oiya, seperti kebanyakan bocah SD lain, saya pernah tertarik sama seorang cowok, dan setelah saya renungi dan saya mikir "ko bisa ya gua suka sama dia ? Padahal dia biasa aja" namanya juga bocah SD, masih cinta monyek haha... hidup saya gak selalu saya habiskan di masa SD, ada masanya saya harus hijrah ke tingkatan yang lebih tinggi lagi. Ya, setelah 6 tahun manghabiskan waktu saya, akhirnya saya harus pisah juga sama yang namanya masa SD, pisah sama teman, sekolah, parkitan sepeda, perpustakaan, dan yang lain. Hal yang paling mengharukan buat saya adalah saat-saat perpisahan, saya gak bisa cerita panjang lebar kali tinggi lagi ( karena saya lupa ) pokoknya saya sedih ninggalin SD. Walau kadang suka main ke sekolah atau ketemu temen lama, tapi suasananya beda. YUP !!! itulah cerita saya tentang SD, walau singkat, padat dan gak jelas, yang penting saya cuma mau berbagi aja. Masa yang gak akan pernah bisa di ulang lagi, sekalipun saya seorang bill gates, steve jobs, atau orang terkaya didunia saya gak akan bisa beli masa SD saya. Sekian, Wassalam. Dibaca alhamdulillah, gak dibaca ya wasyukurillah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Posesif

Ditinggalkan Diri Sendiri

Love is a Game